HUT Polwan, Kasubdit Kamsel Bagikan Sembako kepada Pedagang Asongan

Memperingati HUT ke 73 Polwan, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali bagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Polisi Wanita (Polwan) Republik Infonesia, Rabu (1/9/2021) Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali  AKBP Sriyati SH memimpin pelaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat di Pangkalan Delman Jalan Kayu Mas Denpasar, di Pura Jagat Nata  Puputan Badung dan anak – anak pedagang asongan di Kreneng. Selain itu, dilaksanakan juga imbauan Prokes, Kamseltibcar Lantas dan bagi – bagi masker kepada masyarakat yang melaksanakan persembahyangan dalam rangka hari raya Pagerwesi di Pura Jagat Natha Puputan Badung.

“Pembagian sembako ini dalam rangka HUT Polwan, setiap hari kami bagikan sepuluh paket. Imbauan ini bertujuan agar masyarakat selalu menggunakan masker dimanapun berada, menjaga jarak dengan orang lain (phisikal distancing) dan menghindari kerumunan atau mengurangi kumpul-kumpul,” ungkap Sriyati.

Bacaan Lainnya

Disamping imbauan Prokes, anggota Polantas juga menyampaikan tentang budaya tertib berlalulintas di masa pendemi ini agar selalu tertib dan disiplin di jalan raya dengan tidak melanggar rambu lalulintas, marka jalan dan tidak lupa kelengkapan diri, seperti SIM, STNK dan surat Prokes lainnya sebelum bepergian.

“Dengan penerapan Protokol Kesehatan dengan benar dan displin diharapkan bisa memotong mata rantai penyebaran virus Covid – 19 agar kehidupan dan aktivitas masyarakat bisa normal kembali. Imbauan tentang budaya tertib berlalulintas di kalangan masyarakat luas sangat diperlukan secara berkesinambungan agar bisa mengurangi kepadatan dan kemacetan, sehingga bisa mengurang Lakalantas di jalan raya tujuan  kamseltibcarlantas bisa terwujud,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.