Peringati HUT RI ke-76, Dirut RSUP Sanglah Bagikan Bingkisan dan Bendera Merah Putih kepada Pasien Anak 

Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes, saat memberikan pasien anak sebuah bingkisan dan bendera Merah Putih di Ruang Pudak RSUP Sanglah. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Belasan pasien anak di Ruang Pudak RSUP Sanglah menerima bingkisan dan bendera Merah Putih, Senin (16/8/2021). Kegiatan berbagi yang dilakukan Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes, Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum dr Dharma Kerti Natih, MHSM beserta dokter dan perawat sebagai tanda memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 di RSUP Sanglah.

Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana mengatakan, pihaknya memberikan support kepada pasien anak agar anak-anak yang menjalani perawatan dan pengobatan di RSUP Sanglah tetap semangat seperti para pahlawan.

Bacaan Lainnya

“Dalam perayaan 17 Agustus 2021 ini, kami berbagi semangat Hari Kemerdekaan dengan anak-anak dan berharap mereka semangat dalam menjalani perawatan. Dengan tetap memiliki semangat kebangsaan, semangat merah putih seperti pejuang-pejuang kita zaman dulu,” ujar Sudana.

Sementara itu, belasan pasien anak antusias dan memberikan feedback yang sangat baik dalam memperingati Hari Kemerdekaan di RSUP Sanglah.

“Feedback mereka baik dan sangat berbahagia saat didatangi,” terangnya.

Sudana menerangkan, anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia diharapkan terus tumbuh menjadi generasi tangguh untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan.

“Saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan sehingga kita segera merdeka dari pandemi ini,” terangnya.

Sebelumnya, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 RSUP Sanglah juga mengadakan lomba musikalisasi puisi untuk umum. Dengan syarat dan ketentuan peserta mengirim video secara live (sekali take) dan kemudian karyanya akan diposting  ke Youtube channel RSUP Sanglah.

Lomba yang dibuka sejak 1 Juli-15 Agustus 2021 ini, meraih hadiah total mencapai Rp 7 juta. Dimana pemenangnya akan diumumkan pada hari ini, Selasa (17/8/2021). (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.