Elemen Mahasiswa Bali Distribusikan Sembako Kapolda Bali kepada Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah bersinergi Polresta Denpasar untuk membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Elemen Mahasiswa Bali bersinergi dengan Polda Bali kembali membagikan paket sembako Kapolda Bali kepada mahasiswa dan warga yang terdampak Covid – 19 di Denpasar, Selasa (3/8/2021).

Koordinator Elemen Mahasiswa Bali, Endang Bunga menjelaskan, pasca selesai pembagiaan sembako saat bersinergi dengan Polresta Denpasar, pihaknya mendapat informasi dari mahasiswa yang menyampaikan bahwa mahasiswa luar daerah dan sejumlah masyarakat saat ini juga membutuhkan bantuan sembako. Tidak menunggu waktu lagi Endang berkomunikasi dengan Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra. Jenderal bintang dua itu langsung merespon positif.

Bacaan Lainnya

“Bapak Kapolda dengan cepat dan dengan baik merespon, sehingga bantuan sembako dari Bapak Kapolda akhirnya dapat membantu teman – teman mahsiswa dari luar daerah yang saat ini benar – benar membutuhkan,” ungkapnya.

Endang menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Putu Jayan Danu Putra beserta anggotanya, baik dari Polda Bali maupun Polresta Denpasar yang sudah sangat membantu jalannya pembagian sembako sehingga bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

“Terimakasih kepada pihak kepolisian yang selama ini sudah sangat baik dalam membangun komunikasi serta sinergitas dengan Elemen Mahasiwa Bali dalam setiap kegiatan,” katanya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.