Dewa Indra Targetkan Sekolah Tuntaskan Vaksinasi Siswa Dalam 2 Hari

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra meninjau pelaksanaan vaksinasi anak-anak di beberapa sekolah. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra meninjau pelaksanaan vaksinasi anak Usia 12 – 17 Tahun di SMP Negeri 4 Singaraja, dengan jumlah siswa yang akan divaksin sebanyak 1.098 siswa. Selain itu juga meninjau SMA Negeri 3 Singaraja dan SMK Negeri 3 Singaraja.

Target maksimum 3 hari pelaksanaan layanan vaksinasi bagi sekolah yang jumlah siswanya mencapai 2 ribu orang. Sedangkan bagi sekolah yang memiliki jumlah siswa berkisar seribu orang akan ditarget maksimum 2 hari layanan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Target yang diberikan sesuai jumlah siswa ini tidak boleh lebih, harus bisa selesai sesuai target hari yang sudah ditentukan agar jadwal vaksinasi di sekolah yang lainnya tidak terlalu jauh bahkan tidak mendapatkan jadwal,” tegas Dewa Indra, Selasa (13/7/2021).

Vaksinasi anak umur 12-17 tahun yang ditargetkan tuntas pada akhir Juli mendatang adalah sebagai salah satu upaya prakondisi untuk bisa memulai pembelajaran tatap muka.

Dewa Indra mengatakan, kesiapan penyediaan Protokol Kesehatan bagi anak-anak, saat pembelajaran  tatap muka juga perlu disiapkan. Mulai dari penyiapan wastafel dengan air mengalir dan sabun, penyediaan hand sanitizer dan sejumlah disiplin Protokol Kesehatan yang diberlakukan bagi tenaga pendidikan dan siswa-siswi di sekolah. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *