Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu Peduli Korban KRI Nanggala-402

Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu serahkan bantuan untuk keluarga prajurit KRI Nanggala-402. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai bentuk rasa kepedulian dan ungkapan bela sungkawa, Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu pimpinan Made Suwarsana memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga prajurit TNI AL yang mengawaki KRI Nanggala-402, yang gugur dalam menjalankan tugas negara di laut utara Pulau Bali, pekan lalu.

Bantuan tersebut diterima Perwira Jaga Lanal Denpasar, yang mewakili Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana ST MAP, di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar, Sabtu (1/5/2021). Disertai ucapan terima kasih atas empati, simpati, dan bantuan yang diberikan oleh Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu kepada keluarga almarhum prajurit KRI Nanggala-402.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Komandan Lanal Denpasar, kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu atas kepedulian dan bantuan tersebut akan segera kami berikan kepada pihak keluarga almarhum para prajurit KRI Nanggala-402,” kata Perwira Jaga Lanal Denpasar.

Atas nama pribadi dan rombongan Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu, Made Suwarsana menyampaikan ungkapan duka dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala-402.

“Semoga arwah seluruh prajurit KRI Nanggala-402 diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga siap mensupport kegiatan yang dilakukan oleh Lanal Denpasar,” katanya. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.