Pullman Bali Legian Beach Siap Sambut Kedatangan Wisatawan

  • Whatsapp
Pullman Bali Legian Beach siap sambut wisatawan mulai 1 Mei 2021. (ist)

KUTA |  patrolipost.com – Kerinduan untuk menikmati kenyamanan kamar yang didesain secara berkelas segera terkabul. Setelah mengantongi sertifikat AllSafe yang merupakan standard kebersihan dan keamananan dari Accor serta sertifikat standard kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan  dari pemerintah (CHSE) membuat pihak manajemen dan tim Pullman Bali yakin dan siap menyambut kembali kehadiran para tamu, baik wisatawan domestik maupun mancanegara, mulai 1 Mei 2021.

Director of Sales Pullman Bali Legian Beach Agus Jaya Kartika mengatakan, manajemen dan tim Pullman Bali siap memberikan pelayanan terbaik dengan penuh keramahtamahan.

Bacaan Lainnya

“Kami menawarkan untuk menghadirkan pengalaman menginap di Pullman yang penuh semangat untuk melayani pelancong yang dinamis. Dengan tetap mengedepankan standard kebersihan, sirkulasi, dan kualitas udara yang baik juga tidak luput dari perhatian kami, serta semua unit air conditioner di dalam kamar sudah kami ganti secara menyeluruh,” katanya, didampingi rekan kerjanya Naren (Event Manager), di Kuta, Sabtu (1/5/2021).

Pullman Bali Legian Beach menawarkan 365 kamar dan suite dengan balkon pribadi atau teras taman untuk memungkinkan para tamu bersantai sambil menikmati udara segar dan sinar matahari saat berada di dalam kamar. Setiap kamar dilengkapi televisi LED, WiFi, bak mandi dan shower, peralatan yoga dan safe deposit box.

Beberapa fasilitas pendukung lainnya diantaranya, Pullman Fit Lounge yang dilengkapi peralatan kardio dan angkat berat generasi terbaru. Hotel khas berbentuk kamboja ini terkenal dengan Infinity Pool Bar (IP Bar) yang memiliki pemandangan Samudera Hindia yang spektakuler, kolam renang taman tropis, dan kolam renang khusus untuk anak-anak.

Berlokasi ideal di utama Pantai Kuta bersebelahan dengan Pantai Legian, dan memiliki Deli Restaurant untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, serta L-Bar dan Nirwana Café di dekat area lobi. Untuk pertemuan dan acara bisnis bisa dilakukan di ruangan meeting yang bernuansa modern dan berkelas dan memiliki foyer atau coffee break area yang nyaman sambil menikmati keindahan pantai dan sunset di Pulau Bali.

“Untuk kapasitas yang lebih besar, kami juga memiliki Ballroom bebas pilar dan dua ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 300 orang. Jadi, pastikan untuk segera mendapatkan penawaran harga terbaik mulai hari ini, 1 Mei 2021, dan rasakan kenikmatan pengalaman menginap modern dan berkelas di Pullman Bali Legian Beach,” ujarnya. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *