Seluruh Karyawan Hotel NEO+ Kuta Legian Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Karyawan Hotel Neo+ menjalani vaksinasi Covid-19. (ist)

KUTA | patrolipost.com – Sebagai bentuk komitmen hotel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, baik wisatawan domestik maupun mancanegara, seluruh karyawan Hotel NEO+ Kuta Legian menjalani vaksinasi Covid-19, Jumat (16/4/2021).

“Dengan lengkapnya penerimaan vaksin bagi seluruh karyawan, kami sangat antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan. Terlebih lagi dengan persiapan yang sebelumnya telah kami lakukan seperti penambahan tempat mencuci tangan, hand sanitizer, alat pengecek suhu tubuh, perubahan penataan restoran dan ruang pertemuan, serta penambahan alat-alat baru untuk membersihkan kamar seperti, UVC Light. Kami yakin para tamu akan merasa lebih aman saat berada di area hotel,” ujar I Made Astika Parwata, selaku General Manager Hotel NEO+ Kuta Legian, saat ditemui disela kegiatan vaksinasi tersebut.

Kenyamanan tamu serta ketatnya Protokol Kesehatan adalah prioritas hotel pada masa pandemi. Hotel NEO+ Kuta Legian telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf melalui program Indonesia Care, serta diakui secara Internasional dengan diperolehnya sertifikasi Safe Travels dari World Travel and Tourism Council (WTTC) yang berbasis di London.

Menyambut hari yang baik ini, Hotel NEO+ Kuta Legian menyediakan harga spesial Ramadhan yang dapat dipesan melalui website legian.neohotels.com. “Untuk Informasi lebih lanjut dan promo menarik lainya, ikuti instagram @neopluskutalegian serta bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #hotelNEOpluskutalegian,” jelas Made Astika Parwata.

Hotel NEO+ Kuta Legian berlokasi di pusat kehidupan malam Legian, 15 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan memiliki 117 kamar, 1 ruang pertemuan, kolam renang, 1 restoran dan bar, serta spa. Juga dekat dengan Pantai Kuta dan pusat perbelanjaan Beachwalk, hotel ini adalah pilihan ideal untuk tujuan bisnis maupun berlibur.

Tergabung dalam jaringan Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Sebagai hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk Aston, Collection by Aston, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *