700 karyawan Bank Mandiri Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Veteran Denpasar, Kamis (8/4/2021). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Veteran Denpasar, Kamis (8/4/2021). Vaksinasi di Bank Mandiri KCP Veteran melibatkan 700 peserta yang terdiri dari pegawai Bank Mandiri dan lembaga perbankan lain, pegawai Kemendikbud serta pekerja Hotel Inna Bali Heritage.

Regional CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bali & Nusa Tenggara Hendra Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada Wagub Cok Ace yang memberi perhatian kepada pekerja Perbankan dalam program vaksinasi Covid-19.  Menurut Hendra Wahyudi, Bank Mandiri Bali mempunyai 1.487 karyawan yang tersebar di 52 kantor cabang.

Bacaan Lainnya

“Yang sudah divaksin sebanyak 269 pegawai. Dalam vaksinasi ini kami memperoleh alokasi vaksin untuk 365 pegawai,” ujarnya.

Sejak Maret, Bank Mandiri telah membuka layanan di seluruh kantor cabang. Pihaknya berkomitmen mendukung program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi Bali.

Sementara, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho berharap, vaksinasi bagi pekerja perbankan dapat dipercepat karena mereka menjadi bagian dari upaya pemulihan ekonomi.

Menanggapi harapan Trisno Nugroho,  Wagub Cok Ace dalam mengatakan, program vaksinasi Covid-19 di Bali disesuaikan dengan suplai vaksin dari pemerintah pusat. Sampai saat ini, Bali telah memperoleh jatah lebih dari satu juta dosis vaksin. Guru Besar ISI Denpasar ini bersyukur dalam program vaksinasi, Bali mendapat perhatian dari pemerintah pusat.

“Sektor pariwisata tak berdiri sendiri, ada sektor pendukung lain yang juga harus kita perhatikan seperti perbankan,” jelasnya.

Cok Ace melihat, masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi. Hal itu menjadi support bagi rencana pembukaan kembali pariwisata Bali di bulan Juni-Juli 2021. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *