Antisipasi Aksi Teror, Polda Bali Gelar Apel Siaga Operasi Power of Hands

Apel persiapan Operasi Power of Hands Polda Bali yang dilaksanakan malam hari. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Mengantisipasi aksi teror yang menyasar tempat ibadah maupun Markas Komando Kepolisian, Polda Bali menggelar Apel Siaga Operasional Power of Hands Kapolda Bali, Senin (5/4/2021) malam. Seluruh satuan fungsi dilibatkan dalam operasi yang dilaksanakan malam hari ini.

Dalam arahannya Kabag Binops Biro Ops Polda Bali AKBP Wahyudi Wicaksana SIK mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Polda Bali dan bersinergi dengan TNI adalah untuk mengawasi, mengamankan dan mengantisipasi aksi-aksi terorisme pada rangkaian hari suci Paskah.

“Kegiatan patroli sekala kecil yang dilakukan pada malam hari dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi aksi terorisme yang menyasar tempat ibadah di wilayah Denpasar maupun Markas Komando Kepolisian,” ujar Kabag Binops Biro Ops Polda Bali tersebut.

“Malam ini kita melibatkan Satuan Brimob, Direktorat Samapta, Direktorat Intelkam, Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Reskrimum yang Bersinergi dengan TNI, yaitu rekan-rekan dari Korem 163/Wirasatya,” sambungnya.

AKBP Wahyudi Wicaksana juga mengimbau kepada personel yang melaksanakan tugas agar tetap waspada terhadap situasi dan kondisi.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap waspada dengan keadaan lingkungan sekitar. Tolong utamakan keamanan dan keselamatan diri rekan-rekan,” tutupnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.