Sebulan Berjalan, Layanan 24 Jam Catat Puluhan Pengaduan Warga

  • Whatsapp
Suasana rapat evaluasi layanan 24 jam Bangli Era Baru bertempat di ruang pertemuan Dinas PKP Bangli, Senin (5/4/2021). 

BANGLI | patrolipost.com – Layanan 24 Jam Bangli Era Baru genap berjalan satu bulan dan sudah puluhan pengaduan masuk. Untuk meningkatkan layanan, dilaksanakan rapat evaluasi layanan 24 jam, Senin (5/4/2021). Rapat evaluasi diikuti pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bangli dan dihadiri Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar.

Wakil Bupati Bangli Wayan Diar mengatakan, untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bangli perlu dilakukan terobosan-terobosan untuk kepentingan masyarakat Bangli. Salah satu dibukanya layanan pengaduan 24 jam Bangli Era Baru. Menurut Wayan Diar, melalui Pengaduan 24 Jam Bangli Era Baru ini banyak permasalahan masyarakat bisa terakomodir seperti penerangan jalan, kebakaran, kesehatan masyarakat, dan beberapa hal lainnya.

Bacaan Lainnya

“Melalui Pengaduan 24 Jam Bangli Era Baru ini Pemerintah lebih cepat mengetahui keluhan dari masyarakat,” ujar mantan Ketua DPRD Bangli ini.

Pihaknya tidak  menampik masih ada pengaduan yang belum bisa dilaksanakan karena untuk penanganan pengaduan memerlukan anggaran besar seperti  jembatan jebol atau jalan rusak.

“Tentu pemerintah akan segera mengurus dan menuntaskan masalah tersebut demi kelancaran akses masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Bangli, Wayan Dirgayusa mengatakan, cukup banyak pengaduan yang masuk pada layanan 24 jam. Tercatat 47 pengaduan melalui media sosial, khususnya WhastApp. Selain itu tercatat 35 pengaduan melalui call center. “Dari pengaduan yang masuk sudah direspon dan ditindaklanjuti oleh OPD terkait,” jelasnya. (750)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *