(PC) GM FKPPI Denpasar “Tancap Gas” Hadiri Karya Bhakti Bersih Kali

(PC) GM FKPPI Denpasar di sela kegiatan karya bhakti di Sungai Lobong, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR| patrolipost.com – Meski belum lama dilantik dan dikukuhkan, Pengurus Cabang (PC) GM FKPPI Denpasar sudah  tancap gas dan hadir dalam berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Bertempat di sungai Lobong, Jalan Turi Banjar Ujung, Kelurahan Kasiman, Denpasar Timur, Rabu (24/3/2021)  jajaran pengurus dan anggota PC GM FKPPI Denpasar hadir dan ambil bagian dalam acara karya bhakti bersih kali dan sungai bersama TNI/Polri serta unsur ormas lainnya.

Setidaknya ada puluhan anggota dan pengurus PC GM FKPPI Denpasar  terjun langsung dan berbaur dengan peserta lainnya melakukan pembersihan di sungai/kali Lobong.

Wakil Ketua PC GM FKPPI Denpasar Margono mengatakan, giat bersih sungai ini merupakan giat pertama usai dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus beberapa waktu lalu.

“Ini giat kami yang pertama usai dilantik dan dikukuhkan,” ujar Margono.

Dalam giat bersih sungai ini, Margono mengatakan setidaknya ada 25 anggota dan juga pengurus yang ambil bagian.

“Karena peserta dibatasi, maka kami tidak bisa mengerahkan lebih banyak lagi anggota,” terang pria yang juga pelatih bela diri Karate ini.

Namun yang pasti, kata Margono, PC GM FKPPI Denpasar tidak akan pernah melewatkan kegiatan apapun yang berkaitan dengan persoalan sosial.

“Intinya begini, PC GM FKPPI Denpasar hadir ditengah masyarakat untuk dan selalu siap berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial, baik itu terkait masalah kebersihan, donor dan kegiatan positif lainnya,” tegas Margono.

Yang terakhir, kata Margono PC GM FKPPI Denpasar sudah merancang beberapa kegiatan, baik yang bersifat sosial maupun kegiatan yang bersifat atau berkaitan dengan bidang keolahragaan.

“Harapan kami pandemi covid-19 ini segara berakhir sehingga kita bisa menjalankan beberapa program besar yang sedang kami rancang ini. Dan sebagai pengurus PC, tentu kami sangat berharap mendapat suport atau dukungan dari PD GMFKI Bali,” pungkas Margono.

Sementara ketua PD GM FKPPI Bali Didik Supriadi saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan sangat meyambut baik kegiatan yang baru saja dilakukan oleh PC GM FKPPI Denpasar. Bahkan dia berharap kegiatan serupa bisa diikuti oleh PC yang lainnya.(wie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.