Hari Pertama Bupati Sang Nyoman Sedana Arta Ngantor di RSU Bangli, Tinjau Seluruh Ruangan

  • Whatsapp
Bupati Sang Nyoman Sedana Arta meninjau ruangan di RSU Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta SE dan Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar SSTPar menepati janjinya ngantor di RSU Bangli, Selasa (2/3/2021). Dalam kesempatan tersebut Bupati Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Direktur RSU Bangli dr Nyoman Arsana menyempatkan diri meninjau beberapa ruangan di RSU Bangli.

“Tujuan kegiatan ini murni untuk percepatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kami ingin mengetahui secara jelas kondisi rumah sakit Bangli dan ke depannya rumah sakit Bangli bisa menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Bangli,” ujar Sang Nyoman Sedana Arta.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, ada beberapa aspek yang harus mendapat perbaikan. ”Kami lihat kondisi gedung di rumah sakit terkesan amburadul, banyak ruangan serta bangunan menggunakan pola tambal sulam. Model seperti ini perlu kita ubah dan direncanakan supaya lebih baik dan pengawasanya perlu ditingkatkan,” tegas Bupati dari PDI-P ini,

Kata Sang Nyoman Sedana Arta, pada prinsipnya pemerintah Kabupaten Bangli ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bangli yang datang berobat ke RSU Bangli. Maka dari itu langkah-langkah strategis perlu diambil.

”Masih perlu dilakukan penataan agar ke depannya pasien merasa nyaman untuk datang berobat ke RSU Bangli dan begitu pula kepada pasien rawat inap bisa nyaman dirawat di rumah sakit,” kata Bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *