Peduli dan Turut Jaga Kesehatan Masyarakat, Biznet Bagikan Belasan Ribu Masker

Penyerahan masker dari Biznet untuk 4 kecamatan di Kota Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai ungkapan rasa ikut peduli dan turut menjaga kesehatan masyarakat Kota Denpasar agar terhindar dari paparan Covid-19, Biznet membagikan ratusan box yang berisi belasan ribu masker secara bertahap di 4 kecamatan (Denpasar Utara, Denpasar Timur, Denpasar Barat, dan Denpasar Selatan).

“Pemberian total 320 box atau 16.000 lembar masker tersebut juga sebagai “kado” perayaan HUT ke-233 Kota Denpasar,” ujar Senior Manager Sales Biznet Bagus Wicaksono, didampingi Kenny (Marketing) di Denpasar, Jumat (26/2/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk wilayah Kecamatan Denpasar Utara, proses penyerahan 80 box (4.000 pcs) masker ini diterima oleh perwakilan camat, kepala desa (lurah) di Kantor Kecamatan Denpasar Utara. “Saat ini masker sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, sehingga dengan adanya bantuan masker ini tentu sangat membantu kami,” ujar salah seorang penerima.

Distribusi alat kesehatan tersebut dengan jumlah yang sama juga diberikan kepada Camat Denpasar Timur (Dentim) Wayan Herman SSos MSi, beserta jajaran kepala desa atau lurah se-Kecamatan Dentim di Kantor Kecamatan Dentim.

“Kami sangat mengapresiasi peran dan kiprah Biznet yang mendukung pembagian masker gratis ini untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Dentim. Semoga kerja sama seperti ini juga bisa dilakukan di setiap desa dan kelurahan untuk menjadikan Kecamatan Dentim kedepan lebih maju,” harapnya.

Begitu pula saat menyerahkan bantuan 4.000 masker (80 box) tersebut kepada pihak Kecamatan Denpasar Barat (Denbar), yang diterima AA Ngurah Wijaya.

“Terima kasih atas kepedulian dari Biznet, dan kami arahkan kepada desa yang melaksanakan PPKM skala mikro. Bantuan ini dapat memberikan manfaat dalam pencegahan dan penurunan kasus Covid-19 di Kota Denpasar, khususnya di wilayah  Kecamatan Denpasar Barat,” katanya, seraya mendoakan, melalui kepedulian ini, Biznet terus berkembang dan maju serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Pihak Biznet juga memberikan bantuan ribuan masker kesehatan ini  kepada Camat Denpasar Selatan (Densel) I Wayan Budha SIP MAP, beserta jajarannya di Kantor Camat Densel, Jalan Raya Sesetan, Denpasar.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Biznet berupa masker ini dan didistribusikan ke sejumlah area yang membutuhkan, terutama di Kelurahan Pemogan yang saat ini berada di zona merah dengan angka kasus Covid-19 tertinggi se-Kecamatan Densel. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.