Sunarta: Bulat! Dukungan DPC Partai Demokrat Badung Kepada AHY

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta.

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Secara tegas seluruh pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Badung,  bulat menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai  Demokrat, Agus Hari Mukti Yudhoyono. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat, Made Sunarta menyikapi adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan Ketum AHY.

“Kami ketua DPC bersama DPD Partai Demokrat seluruh Indonesia sepakat memilih Ketum AHY sepakat berdasarkan kongres 20 Maret 2020 di Jakarta,” ungkap I Made Sunarta yang juga Wakil Ketua DPRD Badung, Kamis (25/2/2021) di Badung.

Lantaran itulah ia beranggapan, wajib hukumnya mengamankan dan bertanggungjawab untuk terus mendukung penuh kepemimpinan Ketum AHY.

“Kami mendesak agar Ketum AHY memberikan sanksi kepada siapapun yang mencoba mengkudeta kepemimpinannya dan mencoba menganggu ADRT Partai Demokrat,” tegasnya.

Ia berasumsi apapun tindakan yang dilakukan dengan mengkudeta kepemimpinan yang sah sudah tidak sepatutnya ditolelir, pecat!

“Apalagi seluruh ketua DPD dan DPC seluruh Indonesia kompak mendukung Bapak AHY,” tandasnya lagi.

Bahkan secara terbuka, Sunarta menyatakan menolak gerakan pengambilalihan kepemimpinan yang merongrong kewibawaan Partai Demokrat.

“Partai Demokrat bukan untuk dibajak, apalagi dijual. Hal itu seperti yang disampaikan Majelis Tinggi Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” ucapnya mengingatkan.

Keberadaan Partai Demokrat menurut Sunarta untuk memberikan sumbangsih dan berbuat lebih banyak kepada masyarakat.

“Kita akan tetap di Partai Demokrat bersama Ketum AHY, agar bisa berjuang serta mensejahterakan masyarakat,” katanya seraya berharap momentum kali ini bagaiamana membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat, dan yang lebih penting menjaga kewibawaan partai agar bisa berjuang bersama rakyat. (wie)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.