Polsek Pupuan Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp
Personel Polsek Pupuan menyerahkan bantuan sembako kepada warga. (ist)

TABANAN | patrolipost.com – Inovasi Polsek Pupuan terus berlanjut. Dipimpin langsung Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan SH MH bersama anggotanya seakan tidak menyurutkan semangat untuk terus mengimbau kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pupuan untuk terus meningkatkan kesadaran menerapkan Protokol Kesehatan dengan lebih baik di Balai Banjar Bale Timbang Desa Kebon Padangan, Senin (15/2/21). Imbauan dengan menggunakan visual Kapolres Tabanan.

“Dengan menggunakan visual Bapak Kapolres Tabanan nonton bareng warga untuk mengimbau terus melakukan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan. Hal ini disampaikan kepada masyarakat agar terbiasa dengan kebiasaan baru ini,” ungkap Wicaksana.

Bacaan Lainnya

Selain nonton bareng dengan menggunakan visual Kapolres Tabanan,  Polsek Pupuan juga membagikan masker dan sembako kepada warga. Wicaksana berharap warga di wilayah Desa Kebon Padanban selalu taat menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Penertiban penggunaan masker juga terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya 3 M, sehingga angka penyebaran Covid-19 di wilayah Pupuan pada umumnya bisa ditekan,” harapnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *