Wakapolda Bali Pimpin Pengambilan Sumpah Seleksi Dikbangum Polri

Peserta Seleksi, Wakapolres Jembrana Kompol Pius Aceng Loda SIK menandatangani Pakta Integritas Seleksi Dikbangum Polri. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Brigjen Pol Dr Roycke Harry Langie SIK MH memimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Dikbangum Polri, didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, Selasa (19/1/2021).

Pelaksanaan pendidikan pengembangan yang meliputi Sespimmen, Sespimma ini diawali dengan kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas. Pada pengambilan sumpah dan pengucapan fakta integritas tersebut, baik panitia, pengawas maupun peserta berkomitmen untuk tidak terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme.

Bacaan Lainnya

“Dalam mewujudkan harapan masyarakat, para personel Polda Bali dapat meningkatkan kemampuan melalui pendidikan pengembangan dengan prinsip Betah (bersih, transparan, akuntabel) dimana hal ini telah berjalan di Polda Bali dengan baik sebelumnya,” ujar Wakapolda.

Tidak hanya itu, Wakapolda Bali juga menyampaikan, dalam proses seleksi ini diharapkan peserta seleksi bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi semaksimal mungkin.

“Melalui momentum pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini, saya berharap seluruh peserta bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi. Silakan berkompetisi yang sehat dan percaya kepada kemampuan diri saudara sekalian,” tutup Wakapolda. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.