Belasan PSK Diamankan, Pria Hidung Belang Tunggang Langgang

Belasan PSK diamankan Satpol PP Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar mengamankan 18 pekerja seks komersial (PSK), Senin (18/1/2021) siang. Perempuan penjaja cinta sesaat tersebut mangkal di kawasan Lumintang, Denpasar Utara. Sementara para lelaki hidung belang begitu melihat petugas, langsung lari tunggang langgang.

Penindakan para PSK dilakukan setelah Satpol PP menerima laporan dari Kepala Desa Puri Kaja. Dilaporkan bahwa para wanita penjaja seks semakin ramai mangkal di kawasan Lumintang sehingga menimbulkan kesan tak elok di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Setelah menerima laporan, kami kerahkan satu regu ke lokasi,” ungkap Kasat Pol PP Kota Denpasar Dewa Sayoga.

Sementara itu beberapa pria hidung belang tidak ada yang berhasil diamankan. Mereka terpaksa mengurungkan niat bercinta setelah melihat petugas dating, bahkan ada yang ngacir terbirit-birit. “Mereka (pria hidung belang) berhasil kabur,” tutur Suyoga.

Belasan PSK yang terjaring diangkut ke Kantor Sat Pol PP Kota Denpasar untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Sayoga menegaskan, para PSK yang terjaring tidak hanya mengganggu ketertiban umum, tapi juga melanggar Protokol Kesehatan. Pihaknya selalu mengimbau agar masyarakat menerapkan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami masih berkoordinasi dengan pihak terkait apakah nantinya mereka dikenakan sidang tipiring ataukah dipulangkan ke daerah asalnya,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.