Tak Kuat Menanggung Beban Masalah, Polisi dan Istrinya Tegak Racun Serangga

  • Whatsapp
Oknum polisi dan istrinya yang berusaha bunuh diri dengan minum racun serangga. (ist)

GIANYAR | patrolipost.com – Seorang anggota polisi yang berdinas di Sat Intelkam Polres Gianyar berinisial IWS nekat meminum racun serangga untuk mengakhiri hidupnya. Mirisnya, polisi berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) ini juga mengajak istrinya mengakhiri hidup. Alasannya, berdasarkan surat wasiat yang sudah mereka buat, tidak kuat menanggung beban.

Informasi dari Kasi Propam Polres Gianyar yang diterima patrolipost.com, Kamis (14/1/2021), kabar tentang aksi nekat IWS berasal dari istrinya kepada anggota Intelkam Bripka I Nyoman Suleman. Istri IWS melalui telepon mengatakan bahwa suaminya telah melakukan percobaan bunuh diri dengan minum obat nyamuk (racun serangga).

Bacaan Lainnya

Atas info tersebut Kaurkes bersama anggota Urkes Dewa Ayu Candra langsung meluncur ke rumah IWS di BTN Perum Cebang Asri Banjar Serongga Kelod bersama KBO Intelkam. Selanjutnya disusul oleh Kabag Sumda, Kasat Intelkam bersama anggota Provos Polres Gianyar.

Tiba di TKP pintu pagar dan pintu rumah masih terkunci, selanjutnya personel masuk dengan melompat pintu pagar, kemudian masuk rumah lewat jendela. Akhirnya anggota Provos menemukan Brigpol IWS sembunyi di belakang rumahnya.

Hasil introgasi dengan IWS dan istrinya, keduanya mengakui bahwa mereka berdua telah minum racun serangga merk Hit dicampur dengan minuman Frestea dan Teh Pucuk secara bersamaan. Sebelum meminum cairan itu mereka telah membuat surat wasiat yang isinya:

“Sudah tidak kuat menanggung beban permasalahan. Sementara keluarga sudah tidak mau bertanggung jawab, serta penyampaian permohonan maaf kepada keluarga.”

Hasil pemeriksaan medis oleh Kaurkes bahwa kesadaran IWS bersama istrinya masih stabil, namun untuk mendapatkan penanganan lebih intensif keduanya dibawa ke UGD RSU Sanjiwani Gianyar.

Barang bukti yang diamankan di TKP antara lain, botol bekas  minuman Teh Pucuk Harum, Frestea, botol bekas obat nyamuk elektrik merk Hit dan surat wasiat. (*/807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *