Libur Tahun Baru, Kintamani Dipadati Pengunjung

  • Whatsapp
Suasana keramaian pengunjung di Kintamani, Bangli. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Meski di tengah pandemi Covid-19, kawasan Kintamani, Bangli, Bali dipadati pengunjung. Libur tahun baru ini terjadi lonjakan kunjungan. Lalu lintas Kintamani terpantau padat merayap.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana mengatakan, terjadi peningkatan kunjungan di hari pertama 2021 ini. Beberapa lokasi ramai, seperti kafe atau restauran. Pihaknya tidak menampik, lonjakan kunjungan berimbas pada kekroditan lalu lintas. Terlebih ketika kendaraan keluar masuk dari kafe atau restauran.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya tidak ada macet, karena banyaknya kendaraan keluar masuk jadi kendaraan lain menunggu giliran,” ujarnya, Jumat (1/1/2021).

Disampaikan pula, lonjakan kunjungan sudah diprediksi, maka dari itu dilakukan langkah antisipasi dengan menyiagakan personel. Kata AKP Sukadana, personel disebar di sejumlah titik.

“Sudah kami prediksi membludaknya kunjungan ke Kintamani. Ada 30 personel Satlantas dan Polsek Kintamani yang bertugas hari ini,” ungkapnya.

Kata AKP Sukadana, kepadatan lalu lintas dapat ditangani. Menurut AKP Sukadana, kawasan Kintamani mulai rapai pengunjung Jumat pagi sekitar pukul 10.00 Wita. Puncak pada siang hari dan menjelang sore kunjungan mulai menurun dan lalu lintas sudah terurai. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *