BREAKING NEWS: Keracunan Gas, Empat Orang Tewas di Nusa Dua

  • Whatsapp
Tim Basarnas mengevakuasi 3 jenazah dari TKP. (ist)

NUSA DUA | patrolipost.com – Pekerja di Ruko Jalan Batur Raya No 49 B Perumahan Taman Griya, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Sabtu (19/12/2020) mengalami keracunan gas yang mengakibatkan empat orang tewas. Para pekerja sedang melakukan kegiatan usaha penyamakan kulit dan tiba-tiba musibah maut itu terjadi sekira pukul 10.00 Wita.

“Laporan yang kita terima, ada korban gas beracun, satu orang sudah dibawa ke RS Bali Jimbaran dan dua lainnya masih berada di rumah usaha,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada SE MAP.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Gede, menindaklanjuti laporan tersebut, Basarnas Bali menggerakkan 15 personel menuju lokasi. Jaraknya tak jauh dari Kantor SAR, kurang lebih pukul 10.50 Wita proses evakuasi sudah dilakukan. Selanjutnya berselang 40 menit seluruh korban dikeluarkan dan langsung dibawa ke RS Umum Sanglah menggunakan Ambulance BPBD Badung.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak So’oai menjelaskan, empat orang yang meninggal dunia, yaitu Boy Don Tambunan (43) sempat dilarikan ke RS Bali Jimbaran namun nyawanya tidak dapat tertolong. Sementara tiga rekannya yang lain, Rivaldo Simagunsong, Ardi Silitonga dan Jaksa Napitupulu, meninggal di lokasi kejadian.

Sementara tiga korban yang selamat dari maut, Boydon Manapar Tambunan (40), Daud Cahya Pamungkas (40) dan Deny Waldi Rajaguguk(23).

“Penanganan awal mengevakuasi korban oleh Basarnas mengunakan tabung pengaman mengingat di TKP bau gas masih menyengat. Personel masih di TKP menunggu petugas identifikasi,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *