Giri Prasta dan Suiasa Raup 95,04 persen Suara Dukungan di Desa Adat Gulingan

Bendesa Adat Gulingan, IB Gangga usai melakukan pencoblosan.

 

Bacaan Lainnya

BADUNG | patrolipost.com – Pilkada Badung rupanya memberikan kejutan tersendiri bagi Desa Adat Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung. Bagaimana tidak Pilkada yang mengusung incumben Bupati dan Wakil Bupati Badung, Desa Adat Gulingan mampu meraup 95,04 persen suara dari 17 TPS yang tersebar di 13 banjar di Pilkada Badung, Rabu (9/12/2020), nyaris 100 persen!

“Astungkara, Krama Gulingan mampu menunjukkan komitmennya memilih Pak Giri dan Pak Suiasa untuk kembali menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati Badung,” sebut Bendesa Adat Gulingan, IB Gangga, melalui selulernya, seraya mengatakan jumlah ada 6400 pemilih, Kamis (10/12/2020) di Badung.

Seperti diketahui saat masa kampanye lalu, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa, incumben Bupati Badung yang maju di Pilkada Badung 2020, memang sempat hadir di Desa Adat Gulingan. Dihadapan keduanya, perwakilan masing-masing banjar sempat melontarkan dukungan suara bagi keduanya, dari 80 hingga 95 persen.

“Secara kumulatif ternyata dukungan suara Pak Giri dan Pak Sui ternyata mampu meraup di 95,04 persen. Artinya, masyarakat Desa Gulingan berkomitmen mendukung keduanya dalam melanjutkan pembangunan di Badung, Gulingan khususnya yang memang perlu sentuhan keduanya,” ucap IB Gangga.

Lantas ia mengutip apa dipesankan Giri Prasta yang mengatakan, masyarakat Gulingan harus bersatu jika ingin membangun Gulingan, jangan lagi jadi “jalur gaza”. Pesan inilah sambungnya yang kemudian memotivasi masyarakat Gulingan untuk total mendukung Giri Prasta dan Suiasa kembali menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati di periode selanjutnya.

“Pak Giri sendiri nantinya yang akan menakhodai pembangunan di Gulingan,” pungkasnya. (wie)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.