Ngurah Ambara Beranggapan Pasar Tradisional Denyut Nadi Perekonomian Masyarakat

  • Whatsapp

Paslon Amerta di Pasar Rakyat Desa Poh Gading, Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Usai blusukan ke beberapa pasar yang ada di Kota Denpasar, kali ini Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta), berkesempatan mengunjungi Pasar Rakyat Desa Pakraman Poh Gading, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (28/10/2020).

Dalam blusukan ke pasar, Paslon Amerta yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem tersebut selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum melakukan kegiatan.

Selain membagikan masker Paslon Amerta yang dikenal Satya Wecana dan Satya Laksana itu dengan didampingi para relawan Amerta menemui langsung dan menyerap aspirasi pedagang dan pembeli di pasar tradisional yang merupakan denyut nadi perekonomian masyarakat.

Alasan kenapa Paslon Amerta kerap blusukan ke pasar lantaran mereka menilai pasar tradisional merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya seiring dengan visi misi menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) akan mewujudkan salah satunya melalui revitalisasi pasar tradisional terintegrasi berbasis digital,” ucap Ngurah Ambara didampingi Kepala Pasar Rakyat Desa Poh Gading, I Made Suparta.

Ngurah Ambara juga meyakinkan para pedagang, Paslon Amerta akan terus hadir dan akan selalu dekat dengan para pedagang nantinya.

“Para pedagang juga bagian dari asetnya Kota Denpasar sebagai salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi,” tutupnya. (wie)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *