Relawan Sadia Bisa Bergerak, Pasang APK ke Seluruh Desa

  • Whatsapp
Pemasangan APK paslon Sadia Bisa di wilayah Kintamani, Bangli.

BANGLI |  patrolipost.com – Relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia Bisa) terus bergerak. Para relawan gencar memasang alat peraga kampaye (APK). Masa kampanye betul-betul dimanfaatkan untuk mempromosikan paslon dan menarik dukungan masyarakat.

Ketua Relawan paslon Sadia Bisa, Sang Nyoman Putra Erawan mengatakan, titik pemasangan APK sudah ditentukan oleh KPU Bangli melalui Keputusan KPU Kabupaten Bangli. Oleh karenanya para relawan memang APK sesuai ketentuan tersebut. Pemasangan APK di sejumlah titik, dan di setiap desa di seluruh Kabupaten Bangli.

Bacaan Lainnya

“Pemasangan yang dilakukan oleh Relawan Sadia Bisa sudah sesuai dengan titik yang ditentukan oleh KPU Kabupaten Bangli. APK yang dipasang berupa baliho, dan spanduk yang berisikan gambar calon dan program-program yang diprioritaskan oleh pasangan calon,” ungkapnya, Sabtu (24/10/2020).

Lebih lanjut disampaikan, pemasangan APK tersebut diharapkan mampu menggaet para calon pemilih yang belum tahu Calon Bupati dan Wakil Bupati dan belum tahu program yang diberikan oleh calon tersebut untuk dapat memilih pasangan Sadia Bisa, demi Bangli Era Baru.

“Kami berharap semoga dengan pemasangan APK ini para calon pemilih dapat mengetahui calon Bupati dan Wakil Bupati Sedana Arta – Wayan Diar dan dapat membuka mata para pemilik hak suara untuk bersama sama membangun Bangli menuju Era Baru,” imbuhnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *