Sanglah Quality Innovation Award 2020 Diikuti 12 Peserta

Ajang Sanglah Quality Innovation Award 2020 secara virtual melalui zoom meeting.

DENPASAR |patrolipost.com – Inovasi itu seperti jantung, yang bekerja tanpa henti. Ketika inovasi berhenti maka organisasi pun akan mati. Dalam ajang Sanglah Quality Innovation Award 2020, Direktur Utama RSUP Sanglah Dr I Wayan Sudana MKes menekankan pentingnya inovasi untuk mewujudkan  peningkatan mutu yang berkelanjutan. Ini sesuai dengan komitmen rumah sakit untuk mengedepankan mutu layanan terhadap pasien secara komprehensif.

“Sanglah Quality Innovation Award yang diadakan tiap tahun adalah  ajang penyampaian upaya quality continous improvement dari masing-masing unit kerja di RSUP Sanglah,” ujar Sudana saat membuka lomba Sanglah Quality Innovation Award RSUP Sanglah Denpasar Tahun 2020 secara daring.

Bacaan Lainnya

Sementara Ketua Panitia ajang Sanglah Quality Innovation Award Tahun 2020, Ni Nyoman Ayuningsih mengungkapkan, acara lomba tahun ini diikuti sebanyak 12 peserta yang dibagi menjadi dua group.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak tanggal 2 Oktober 2020 lalu. Kemudian technical meeting virtual melalui zoom meeting yang dilanjutkan pada tanggal 5 sampai 16 Oktober 2020. Sedangkan, penilaian makalah dilakukan para juri dari tanggal 20 hingga 21 Oktober 2020, yang dilanjutkan dengan presentasi inovation di hadapan tim juri secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

“Tidak itu saja, tim juri juga melakukan peninjauan lapangan untuk melihat langsung implementasi inovasi yang dibuat,” terang Ayuningsih.

Selain itu, kegiatan konvensi inovasi ini diyakini akan memberikan dampak positif peningkatan mutu dan keselamatan pasien serta perbaikan kinerja RSUP Sanglah secara keseluruhan. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.