Kapolsek Mengwi dan 9 Perwira Polres Badung Dimutasi

  • Whatsapp
Kapolres Badung memimpin sertijab 10 perwira, Selasa (6/10/2020).

MANGUPURA | patrolipost.com – Jabatan Kapolsek Mengwi dan dua pejabat utama Polres Badung serta tujuh jabatan setingkat Kanit di Polres Badung resmi berganti. Itu setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan Mapolres Badung, Selasa (6/10/2020) pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Mengwi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Gede Eka Putra Astawa digantikan oleh AKP Putu Diah Kurniawandari yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Denpasar Selatan. Kasat Intelkam dijabat AKP Ni Wayan Adnyani Prabawati berpindah tangan ke AKP I Gede Suarmawa. Kasat Binmas juga berpindah tangan dari AKP Ni Luh Wirati kepada AKP Ketut Ganiawan.

Bacaan Lainnya

Sementara jabatan setingkat Kanit mulai dari Kasubbag Hukum Bagsumda dijabat oleh Wayan Sudiartha digantikan oleh  AKP AA Ketut Armita, jabatan Wakapolsek Kuta Utara dijabat oleh Iptu Wayan Sudiartha. Kanit Sabhara Polsek Kuta Utara sebelumnya dijabat oleh Iptu Kompyang Subagia digantikan oleh Iptu I Made Sujana. Kanit binmas Polsek Kuta Utara sebelumnya dipegang oleh AKP AA Ketut Armita digantikan oleh Iptu I Gusti Putu Suarjaya.

Berikutnya Kanitreskrim Polsek Kuta Utara yang ditinggal AKP Androyuan Elim yang menjabat Kasat Reskrim Polres Bangli digantikan okeh Iptu I Made Purwantara. Kursi Kanit Reskrim Polsek Abiansemal yang sebelumnya lowong ditempati oleh Iptu I Wayan Widastra. Kanit Sabhara Polsek Mengwi sebelumnya dijabat oleh  AKP Ketut Ganiawan digantikan oleh Iptu I Dewa Ketut Suryawan.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat di Polres Badung. Ia merasa sangat terbantu atas kinerja, loyalitas, maupun dedikasi yang diberikan untuk Polres Badung.

“Seperti inovasi group celuluk yang dimotori oleh dadong (Ni Luh Wirati) menjadi viral dan menjadi inspirasi yang dapat mengharumkan nama Polda Bali, khususnya Polres Badung bila mengisi acara semangat Bhayangkara episode empat program siaran Kepolisian Divisi Humas Polri di salah satu stasiun televisi pada tanggal 7 September 2020 yang lalu,” ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru, Roby Septiadi mengharapkan untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya. Sehingga dapat memajukan Polres Badung ke depannya serta dapat memberikan perubahan konstruktif yang dapat memberikan efek positif bagi kesatuan.

“Kepada Kapolsek Mengwi yang baru, Kasat Binmas yang baru dan Kasat Intelkam yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas promosi jabatan yang baru sebagai pejabat di lingkungan Polres Badung. Selamat bertugas, berikan kontribusi yang terbaik dan perubahan yang positif bagi kesatuan,” harapnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *