Tempel Sticker di Mobil, Sopir Angkot Dukung Paket Amerta di Pilwali Kota Denpasar

Sopir angkot Kota Denpasar tempel sticker paket Amerta.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Ada yang menarik ketika Pasangan Calon Walikota dan nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra bersama Wakilnya, Made Bagus Kerta Negara menggelar pertemuan beberapa waktu lalu di Posko Amerta, pasalnya puluhan sopir angkutan kota (angkot) secara sukarela menempelkan sticker di badan mobil mereka sebagai salah satu dukungan keduanya maju di Pilwali Kota Denpasar 2020.

“Warga masyarakat di Kota Denpasar sangat mendambakan sebuah perubahan ke arah lebih baik,” ujar Komang salah seorang sopir angkot sembari menempelkan sticker di mobilnya, Selasa (29/1/2020) di Denpasar.

Melihat aksi tersebut, Calon Walikota Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra menyampaikan terima kasih. Menurutnya, saat ini masyarakat Denpasar sangat menginginkan pembaharuan signifikan yang nantinya bisa membawa Kota Denpasar menjadi lebih baik dari kondisi saat ini.

“Saya sangat berterimakasih karena bagaimanapun melihat hal tersebut tentunya masyarakat sangat ingin sebuah perubahan juga. Tentunya perubahan terstruktur tersebutlah yang akan membawa perubahan atau pembaharuan di Kota Denpasar kedepannya,” jelasnya.

Agar mampu mewujudkan pembaharuan tersebut, tentu dibutuhkan pendapatan asli daerah (PAD). Maka dengan semangat Smart City nantinya bisa dilakukan dengan terintegrasi.

“PAD misalnya, akan mampu terserap dengan maksimal. Maka dari itu, digitalisasi terintegrasi penting kedepan diterapkan di sini (Kota Denpasar, red),” ujarnya.

Harapannya dengan mampu terintegrasi dengan baik maka semuanya bisa terakomodasi dengan baik juga. Sehingga pendapatan per kapita masyarakat Kota Denpasar juga ikut terangkat. (wie)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.