Mayat Mr X Penuh Tato Ditemukan di Pesisir Pantai Desa Penuktukan

  • Whatsapp
Mayat Mr X terdampar di pantai Pelisan, Desa Penuktukan, Tejakula, Senin (21/9/2020).

SINGARAJA | patrolipost.com – Warga Dusun Kawanan Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Buleleng Bali heboh menyusul ditemukannya mayat laki-laki penuh tato tanpa identitas Senin (21/9) sekitar pukul 06.00 Wita. Mayat Mr X tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap di Pantai Pelisan desa setempat dan langsung dilaporkan ke Polsek Tejakula.

Polisi yang datang masih berusaha menguak identitas mayat tersebut untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut. Informasi menyebutkan, mayat Mr X tersebut pertama ditemukan oleh Gede Redaya (60), warga Banjar Dinas Kawanan, Desa Penuktukan, sekitar pukul 06.00 Wita. Redaya saat itu sedang berjalan di areal pantai tersebut.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, saya kira boneka namun setelah didekati ternyata mayat dan temuan itu langsung disampaikan kepada kepala desa,” jelas Redaya.

Warga sekitar yang mendengar adanya temuan mayat lantas segera datang ke TKP untuk melihat mayat tersebut.

Polsek Tejakula yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi. Saat dicek, polisi tidak menemukan identitas pada mayat tersebut. Untuk menghindari kerumunan warga yang ingin melihat mayat tersebut, polisi memasang police line di sekitar mayat tersebut ditemukan.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya membenarkan adanya temuan mayat di pantai. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat.

“Keterangan Perbekel Desa Penuktukan, mayat tersebut tidak ada yang mengenali karena bukan warga desa setempat,” kata Sumarjaya, seizin Kalolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, Senin (21/9/2020).

Mayat dalam keadaan telungkup dengan posisi kepala menghadap barat laut, tidak menggunakan baju dan memakai celana pendek hitam serta terdapat gambar Tatto Triball pada betis kanan dan Tatto Putri Bali pada punggung sebelah kanan.

“Kondisi mayat sudah bengkak dan berbau. Ditemukan luka di tumit bagian kiri,” imbuh Sumarjaya.

Mayat Mr X kemudian dievakuasi  ke RSUD Buleleng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita sudah minta keterangan dua orang saksi, yakni orang pertama kali menemukan (Redaya) dan juga Perbekel Desa Penuktukan. Dari tim medis dan Inafis Polres Buleleng sudah melakukan identifikasi awal,” tandasnya. (625)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *