Merapat ke Jaya-Wibawa, Gerindra dan Hanura Serahkan Rekomendasi Dukungan

(Ki-ka) Made Mulyawan Arya (De Gadjah), IB Putu Sukarta dan IGN Jaya Negara.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Calon yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilwali Kota Denpasar 2020, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) kembali mendapat suntikan dukungan partai lain. Setelah dukungan dari PSI, kini giliran Gerindra dan Hanura yang memberikan dukungan ke calon PDIP.

Kepastian Dukungan terhadap Jaya-Wibawa dari DPP Gerindra diserahkan oleh Ketua DPP Gerindra Provinsi Bali I. B. Putu Sukarta, sedangkan dukungan DPP Hanura diserahkan oleh Ketua Laskar Muda Hanura, I Gede Westra, sebelum melakukan persembahyangan di pelataran Pura Agung Jagatnatha, Denpasar (2/9/2020).

Menanggapi hal tersebut, Sukarta mengatakan pilihan mendukung Jaya – Wibawa berdasarkan suara kader ditingkat DPC.

“DPP mengakomodir usulan dibawah. Semua yang kami dukung, keluar sesuai usulan. Kami sudah berkomitmen sejak awal, sebab perkataan kami adalah janji. Kalau sudah mendukung, pasti akan tetap dukung,” tukasnya.

Sukarta menambahkan komitmen untuk mendukung bukan semata karena hasil survei pasangan calon Jaya-Wibawa, namun membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan calon yang didukung. Maka, melalui penyerahan dukungan ini merupakan pesan dari kader Gerindra untuk memenangkan Jaya-Wibawa dalam Pilwali nanti.

“Kami tidak melihat survei, tapi kader kami siap memenangkan. Kalangan muda, sayap partai supaya memperkuat kemenangan Jaya-Wibawa. Semoga rekomendasi ini dapat menambah kemenangan, dan tujuan besarnya mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

Sedangkan Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar, Made Mulyawan Arya (De Gadjah) dalam kesempatan ini juga menyampaikan keyakinannya akan kemenangan kedua calon yang didukung, Jaya-Wibawa. Ia berharap dengan terpilih keduanya akan memberikan perbaikan di Kota Denpasar ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita akan total bersama-sama relawan memenangkan paket yang kita dukung,” tuturnya.

De Gadjah menilai semua titik yang ada di Kota Denpasar akan digerakkan dalam memenangkan paket Jaya-Wibawa. (Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.