Hari Ini Bangli Tambah 11 Kasus Positif Covid-19

Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa.

BANGLI | patrolipost.com – Catatan kasus positif Covid-19 di Bangli, hari ini Selasa (4/8/2020)  kembali bertambah 11 kasus. Selain itu ada pula penambaham kesembuhan sebanyak 4 orang. Sementara akumulasi kesembuhan dari positif Covid-19 sebanyak 339 orang.

Humas Gugus Tugas Percelatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan, ada tambahan 11 kasus yang meliputi pria berusia 23 tahun asal Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli. Seorang wanita berusia 32 tahun asal Desa Songan A, Kecamatan Kintamani. Wanita berusia 28 tahun asal Desa/Kecamatan Tembuku, pria berusia 76 tahun asal Desa Abuan, Kecamatan Susut.

Bacaan Lainnya

Kemudian, seorang balita berusia 4 tahun asal Desa Demulih, Kecamatan Susut, pria berusia 33 tahun asal Desa Daup, Kecamatan Kintamani serta pria berusia 46 tahun asal Kelurahan Cempaga, Bangli.

“Untuk warga Daup yang menjalani karantina di Pering, sedangkan warga yang lain menjalani karantina mandiri,” ungkapnya, Selasa (4/8/2020).

Kasus selanjutnya, warga Desa Belanga, Kecamatan Kintamani. Yang mana, pria berusia 65 tahun ini, terkonfirmasi positif setelah menjadi PDP di RSPTN Unud. Adapula warga Kelurahan Cempaga, terkonfirmasi positif karena menjadi PDP di RSU Bangli.

“Kasus ini meliputi seorang wanita berusia 36 tahun dan yang bersangkutan kini dalam perawatan di RSU Bangli,” jelasnya.

Kemudian kasus di Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, dimana seorang pria terkonfirmasi positif setelah kontak erat dengan anaknya yang terpapar virus Corona. “Untuk kasus anaknya tercatat di Gianyar. Karena yang bersangkutan berdomisili di Gianyar,” kata pejabat asal Desa Demulih ini.

Kasus berikutnya yakni warga Desa Bunutin, Kecamatan Bangli. Pria 61 tahun ini tercatat sebagai PDP dan kini dalam perawatan di RSU Bangli. “Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 namun tergolong orang tanpa gejala menjalani karantina mandiri,” ungkapnya sembari mengatakan jumlah kasus positif di Bangli sebanyak 339 kasus. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.