Mantan Perbekel Awan Kintamani Jadi Ketua Relawan Pemenangan PDIP

  • Whatsapp
Mantan Perbekel Awan, Kintamani, Sang Nyoman Putra Erawan. (sam)

BANGLI-patrolipost.com – Mantan Perbekel Awan, Kecamatan Kintamani, Sang Nyoman Putra Erawan didapuk menjadi ketua relawan pemenangan PDIP untuk Pilkada Bangli. Penunjukkan tersebut sudah ramai di media sosial.

Sementara itu PDIP belum mengeluarkan rekomendasi. Namun sudah menguat PDIP akan mengusung calon bupati dan wakil bupati, Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta saat dikonfirmasi terkait penunjukan Sang Erawan sebagai ketua relawanan pemenangan PDIP pada Pilkada Bangli, pihaknya membenarkan hal tersebut. Namun demikian Sedana Arta belum berkomentar banyak terkait penunjukan ketua relawan.

“Benar, telah ditunjuk sebagai ketua relawan. Besok akan kami sampaikan lebih jelasnya,” ungkapnya, Senin (3/8/2020).

Sementara soal rekomendasi, Politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini enggan berkomentar. Pihaknya mengatakan untuk rekomendasi akan disampaikan dari DPD.

Di sisi lain, Sang Nyoman Putra Erawan belum bisa diminta komentar pasca penunjukkan dirinya sebagai ketua pemenangan PDIP dalam Pilkada Bangli.

Sementara itu, Sang Nyoman Putra Erawan sendiri sempat mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati di Partai Golkar. Sang Erawan yang juga wirausahawan ini mendaftar mendampingi Sekda Bangli, IB Gede Giri Putra. Kala itu pasangan IB Giri Putra dan Sang Erawan mendaftar di Partai Golkar dan bersaing dengan paket I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata.

Made Subrata dan Ngakan Kutha sendiri kini telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk diusung dalam Pilkada Bangli.

Kehadiran Sang Erawan diyakini dapat memecah suara di Kecamatan Kintamani. Seperti diketahui calon I Made Subrata dan Sang Erawan sama-sama berasal dari dapil Kintamani Barat. Untuk Pilkada Bangli dipastikan akan ada pertarungan sengit. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *