Pasien Meninggal Akibat Covid-19 Bali Kembali Bertambah 2 Orang

  • Whatsapp

Peta sebaran Covid-19 di Provinsi Bali. 

 

Bacaan Lainnya

 

DEPASAR | patrolipost.com – Kasus meninggal duni akubat Covid-19 di Provinsi Bali kembali mengalami penambahan. Hari ini, Rabu (15/7/2020) tercatat sebanyak 2 orang meninggal dunia.

Berdasar infocorna.baliprov.go.id, kedua pasien meninggal tersebut merupakan WNI berasal dari Kabuapten Badung dan Kabupaten Klungkung. Dengan demikian secara akumulatif pasien meninggal hingga hari ini menjadi 29 orang.

Sementara itu, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 masih terus mengalami penambahan. Berdasarkan data Pemerintah Provinsi Bali terdapat penambahan 63 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir, secara total terkonfirmasi Covid-19 capai 2421 kasus.

Penambahan kasus terjadi di beberapa Kabupaten, antara lain Kabupaten Tabanan sebanyak 1 orang, Badung 3 orang, Denpasar 30 orang, Gianyar 3 orang, Bangli 16 orang, Klungkung 2 orang, dan Karangasem 8 orang. Sementara itu untuk Kabupaten Jembrana, dan Buleleng tercatat tidak ada penambahan kasus baru.

Penyebaran Covid-19 di Provinsi Bali masih didominasi oleh transmisi lokal, penambahan trasmisi lokal hari ini total capai 63 orang. Sehingga secara akumulatif jumlah transmisi lokal hingga saat ini capai 2048 orang.

Jumlah pasien sembuh Bali juga mengalami penambahan, hari ini terdapat penambahan pasien sembuh sebanyak 41 orang diantaranya dari Tabanan sebanyak 4 orang, Badung, 6 orang, Denpasar 17 orang, Gianyar 3 orang, Bangli 2 orang, Klungkung 4 orang, Karangasem 4 orang, dan Buleleng 1 orang. Dengan demikian hingga har ini total pasien sembuh tercatat sebanyak 1613 orang. Untuk kasus aktif atau pasien dalam perwatan hari ini tercatat sebanyak 779 orang. (Cr01)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *