Menggembirakan! Hari Ini 28 Pasien Covid-19 Bali Sembuh, 19 Positif

Info grafis perkembangan pasien Covid-19 Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Provinsi Bali menunjukkan penambahan. Hari ini, Senin (15/6/2020) pasien sembuh bertambah sebanyak 28 orang.

Dari 28 orang, 24 diantaranya adalah WNI dan 4 lainnya WNA. Kemudian, pasien yang dinyatakan sembuh terdiri dari 22 orang yang terinfeksi melalui transmisi lokal, 5 orang Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN), dan 1 orang Pelaku Lerjalanan Luar Negeri (PPLN), sehingga secara akumulatif jumlah pasien sembuh di Provinsi Bali sampai hari ini capai 502 orang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, kasus terkonfirmasi Covid-19 juga mengalami penambahan sebanyak 19 orang. Secara akumulatif jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 760 orang.

Dari penambahan 19 orang tersebut, Kota Denpasar mengalami lonjakan cukup banyak yakni 11 orang. Sedangkan daerah yang juga mengalami penambahan adalah Kabupaten Badung bertambah 4 orang, Bangli 3 orang Gianyar 1 orang.

Dengan demikian daerah lainnya tercatat sebagai daerah dengan nol kasus hari ini. Daerah tersebut yakni Kabupaten Jembrana, Tabanan, Klungkung, Karangasem dan Buleleng.

Untuk saat ini jumlah pasien yang masih dalam perawatan capai 252 orang. Sedanglan pasien meninggal tetap 6 orang. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.