Rai Wirajaya Gulirkan “Program Sembako Dadia” Terdampak Covid-19

Nampak Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya diantara perwakilan dadia/keluarga penerima bantuan sembako dampak Covid-19.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Masih dalam rangkaian bulan Bung Karno, Sang Proklamator yang juga Presiden RI pertama, seiring dengan perintah partai agar setiap anggota fraksi dari kabupaten hingga pusat untuk melakukan gerakan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19, Anggota Komisi DPR RI Komisi XI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, Fraksi PDI Perjuangan dilandasi dengan semangat gotong royong, inovasi dan edukasi dalam penanganan Covid-19 membagikan paket sembako melalui “Program Sembako Dadia” untuk keluarga yang terdampak Covid-19.

“Program sembako dadia (keluarga) ini semata-mata bentuk perhatian kami sebagai rasa kemanusian bagi keluarga terdampak Covid-19, bukan untuk mencari panggung,” ucap Rai Wirajaya begitu kerap disapa usai menyerahkan bantuan, Sabtu (13/6/2020) dari kediamannya di daerah Peguyangan, Denpasar.

Disebutkan, pembagian paket sembako tahap awal kali ini memang sengaja disiapkan lantaran dirinya melihat masih banyak keluarga terdampak Covid-19 yang belum tersentuh. Melalui program dadia/keluarga ini Rai Wirajaya membagikan sembako kepada 20 perwakilan dadia untuk disalurkan kepada masing-masing dadia/keluarga. Dijelaskan, satu dadia terdiri dari 25 KK.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 , kita tidak boleh egois, berbagi dengan yang lain jauh lebih baik,” ucapnya.

Diantara dadia yang mendapat bantuan Rai Wirajaya ada dari Dadia/keluarga Kintamani dan Kampung Muslim Seririt yang dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan dimasa pandemi Covid-19. Dan seperti diketahui Rai Wirajaya bukan baru kali ini saja membagikan/menyalurkan paket sembako bagi kelompok/masyarakat, tapi sudah berjalan sejak awal merebaknya pandemi Covid-19. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.