Prilly Latuconsina Sudah Maafkan Andre dan Rina Nose

Prilly Latuconsina mengaku tidak tau lagi perkembangan kasus dugaan penghinaan marga Lotuconsina yang dilakukan Andre dan Rina Nose dan berbuntut laporan kepihak berwajib.(ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Beberapa waktu lalu, komedian Andre Taulany dan Rina Nose telah menyampaikan permintaan maafnya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada keluarga besar Latuconsina.

Diketahui, kejadian tersebut berawal saat Rina dan Andre tengah mengisi sebuah program televisi bertema Ramadhan. Terkait kasus tersebut, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak mendengar lagi perkembangan kasus pencemaran nama baik marga tersebut.

“Nggak ada, aku nggak denger update lagi, jadi aku nggak tau malah,” ucap Prilly.

Menurut Prilly, pihak keluarganya pun saat ini dalam keadaan tenteram dan tak pernah lagi mendengar kabar lanjutan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik itu.

“Di keluarga aku adem ayem aja, jadi nggak pernah denger lagi kabar-kabarnya,” ujarnya.

Prilly juga berharap kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut benar-benar dapat segera berakhir.

“Semoga sih beneran udah redam ya,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prilly mengungkapkan bahwa dirinya tak mau membawa kasus tersebut masuk ke dalam jalur hukum.

Prilly yang juga namanya dikaitkan dalam kasus tersebut mengatakan bahwa pihak keluarganya telah memaafkan Andre dan Rina atas ketidaktahuan mereka.

“Keluarga saya yang bermarga Latuconsina yang berasal dari kampung Pelauw kami sudah legowo dan menerima permintaan maaf dari pak Andre Taulany dan Ka Rina Nose,” ujar Prilly,

Menurut Prilly, pihak keluarganya tahu bahwa Andre dan Rina tidak mengetahui dan tidak berniat untuk menghina atau menyinggung marga Latuconsina atau Latu.

“Mereka pun tidak tahu kalau latuconsina itu adalah marga yang sangat sakral untuk kami, jadi kejadian ini adalah pure ketidaksengajaan, pure ketidaktahuan mereka atas marga bernama Latuconsina,” tuturnya.

Lebih lanjut Prilly mengungkapkan bahwa dirinya mengenal baik Andre maupun Rina, sehingga menurutnya mereka tidak memiliki niat apapun.(305/prc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.