Personel Yonif Mekanis 741/GN Bagikan Zakat ke Masyarakat Jembrana

  • Whatsapp
Anggota Yonif Mekanis 741/GN menyerahkan zakat fitra kepada salah satu panti asuhan di Jembrana.

NEGARA |  patrolipost.com – Para personel Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara (GN) melaksanakan kegiatan pendistribusian zakat fitrah kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah Kabupaten Jembrana, Jumat (22/5/2020).

Melalui kewajiban membayar zakat fitrah, baik secara personel dan keluarga besar Yonif Mekanis 741/GN, terkumpul 960 kg beras yang diterima oleh Takmir Masjid Al-Ikhlas Yonif Mekanis 741/GN. Selanjutnya, ratusan kg beras tersebut didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan seperti, ke panti asuhan, pondok pesantren, yatim dan piatu, janda, masyarakat yang kurang mampu, dan wargat lainnya yang berkah menerima zakat.

Bacaan Lainnya

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra, SSos, MM, MIPol, mengaku bersyukur bahwa dibulan Ramadhan kali ini masih bisa membayar zakat fitrah.

“Alhamdullilah, zakat telah kami serahkan kepada yang berhak, semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerimanya,” harap Letkol Hendra Saputra, seraya mengajak seluruh personel dan masyarakat untuk rajin berdoa, agar pandemi virus Corona (Covid-19) segera berlalu, sehingga semuanya dapat menjalani kehidupan normal seperti semula. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *