PT Garuda Indonesia dan Anggota DPR RI Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Gianyar

  • Whatsapp
Bupati Mahayastra menerima bantuan dari PT Garuda Indonesia dan Angggota DPR RI, Jumat (15/5/2020).

GIANYAR | patrolipost.com –  Anggota DPR RI Komisi IV, I Nyoman Parta bersamaan dengan Ngakan Septigraha, selaku  Regional CEO PT Garuda Jawa, Bali & Nusa Tenggara, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Gianyar Made Mahayastra, di Kantor Bupati Gianyar, Jumat (15/5/2020).

Para donatur  ini menyerahkan bantuan 50 buah baju APD dari  pihak Garuda Indonesia, dan dari I Nyoman Parta berupa baju APD 300 pcs, pompa disinfektan 6 buah, cairan disinfektan  300 liter, masker medis 25 box dan sepatu boot sebanyak 30 pasang.

Bacaan Lainnya

I Nyoman Parta pada kesempatan itu mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian wakil rakyat pada upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Seperti diketahui, saat ini kondisi kekurangan APD dalam penanggulangan Covid-19 terjadi dimana-mana, begitu juga di Bali. Semoga dengan bantuan ini dapat  bermanfaat bagi kepentingan kemanusiaan. Pada kesempatan itu, I Nyoman Parta juga memuji kesigapan Bupati Mahayastra dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar, yang termasuk terbaik di Bali.

“Kabupaten Gianyar persentase penanganan Covid-19 terbaik di Bali,” puji Nyoman Parta.

Hal senada juga dikatakan oleh Ngakan Septigraha, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Garuda Indonesia pada tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Selain itu pihaknya berharap pemberian bantuan ini dapat menggugah para donatur lainnya untuk turut berpartisipasi dalam mendukung penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gianyar dan di Bali pada umumnya.

Sementara itu Bupati Gianyar, Made Mahayastra mengucapkan banyak terimakasih  atas kepedulian Garuda Indonesia dan  I Nyoman Parta pada upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Bupati berharap makin banyak pihak-pihak lainnya dapat berkontribusi nyata untuk meringankan beban sesama kita yang sedang berjuang, sehingga penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan pada akhirnya semua dapat pulih kembali. Tanpa adanya kerjasama dari semua pihak, Bupati Mahayastra yakin penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar tidak akan semaksimal ini.

“Kami menggugah rasa empati kita semua, mari kita bersama-sama menghadapi masa sulit ini. Semoga semua ini cepat berlalu, dan semuanya bisa pulih seperti sediakala,” harap Bupati Mahayastra. (hms/eni)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *