Yonif Mekanis 741/GN Bersinergi dengan Polres Jembrana Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Personel Yonif Mekanis 147/GN dan Polres Jembrana membagikan sembako kepada warga.

JEMBRANA | patrolipost.com – Dipimpin Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti, SIK, MH, dan Pasi Intel Yonif Mekanis 741/GN Letda Inf M Bimo Yudhoharsandi, sejumlah personel gabungan dari Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara (GN) dan Polres Jembrana bersinergi melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian Paket Sembako kepada masyarakat Jembrana, Senin (20/4/2020).

Kegiatan baksos yang digelar di sekitar Jalan Pahlawan Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, tepatnya di sekitar Terminal Umum Negara ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat disaat pandemi Covid-19. Acara tersebut mendapat apresiasi dari para pedagang, buruh pasar, sais dokar, tukang ojek, dan sejumlah elemen masyarakat yang layak mendapatkan bantuan Paket Sembako.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi secara terpisah, Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra, SSos, MM, MIPol, berjanji akan terus mendukung dan ikut berkontribusi langsung serta siap berkolaborasi dengan Polri, khususnya Polres Jembrana sebagai bentuk soliditas TNI-Polri. Apalagi untuk kesejahteraan masyarakat disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Semoga, apa yang kami berikan dan sumbangkan kali ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Letkol Inf Hendra Saputra. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *