Rem Blong, Truk Bermuatan Pupuk Kandang Terguling di Kedisan

Kondisi truk muatan pupuk kandang yang terguling di Jalan Raya Penelokan - Kedisan, Desa Kedisan,  Kecamatan Kintamani, Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Gara-gara rem tidak berfungsi truk yang mengangkut pupuk kandang terguling di ruas  jalan raya Penelokan – Kedisan, Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (1/4/2020).

Informasi yang terhimpun truk dengan nomor polisi DK 8166 WE dikemudikan oleh Rusdin (39), asal Desa Tibu Lingkung, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, NTB. Rusdin hendak membawa pupuk kandang ke wilayah Desa Songan. Dalam perjalanan Rusdin melalui jalur Penelokan-Kedisan.

Bacaan Lainnya

Kemudian sesampainya di wilayah Desa Kedisan sekitar pukul 14.00 Wita, truk hilang kendali dan akhirnya terguling.

Sementara itu, kondisi jalan yang dilalui merupakan jalan turunan dan agak menikung. Truk berwarna putih tersebut diduga mengalami rem blong hingga akhirnya terguling. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir jutaan rumah.

Dikonfirmasi terkait peristiwa kecelakaan di Jalur Penelokan-Kedisan, Kanit Lantas Polsek Kintamani Iptu Made Suastika menjelaskan, truk yang membawa pupuk kandang, rencana hendak ke wilayah Desa Songan. Kemudian dalam perjalanan mengalami gangguan teknis, sehingga supir mengarahkan truk ke pinggir.

“Dugaan karena rem blong, sang supir pun mencoba mengarahkan kendaraan ke pinggir jalan,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.