WN Afrika yang Terseret Ombak Pantai Berawa Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Tim Basarnas gabungan mengevakuasi mayat korban dari lokasi ditemukan, Minggu (2/2/2020)/dtc.

KUTA UTARA | patrolipost.com – Warga negara (WN) Afrika Timur yang terseret arus di Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Sabtu (1/2/2020) ditemukan Minggu (2/2/2020). Korban ditemukan dalam keadaan tewas, sekira 500 meter dari lokasi tenggelam.

Korban yang benama Sahal Emli Barkadleh (24) berhasil ditemukan arah Utara dari lokasi korban tenggelam, Minggu (2/2/2020) sekira pukul 07.45 Wita. Saksi mata yang melihat jenazah korban langsung menyeretnya ke bibir pantai.

Muat Lebih

“Jenazah korban terbawa arus dan saksi mata yang menemukannya bergegas menarik jenazah tersebut hingga di bibir pantai,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas) Gede Darmada kepada wartawan, Minggu (2/2/2020).

“Selanjutnya anggota Tim SAR mengevakuasi korban dari lokasi ditemukan nkurang lebih pukul 08.50 Wita,” sambung Dermada.

Sebelumnya diberitakan, korban ini terseret arus di Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Sabtu (1/2/2020) malam. Saat korban berenang bersama rekannya, datang ombak besar menggulung. Namun rekannya berhasil diselamatkan, sementara korban terbawa arus.

Setelah menerima laporan wisatawan hilang terseret arus, Tim Basarnas Bali berkoordinasi dengan Polsek Kuta Utara langsung melakukan pencarian di lokasi. Petugas juga menggali informasi dari teman korban yang selamat.

Pencarian dilakukan sampai malam hari, namun karena cuaca buruk serta keterbatasan pengamatan pada malam hari, akhirnya pencarian dilanjutkan esoknya. (807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *