Maling Beraksi di Toko Busana Kintamani, Jutaan Rupiah Raib

BANGLI | patrolipost.com – Sebuah toko busana Maya Collection milik Sitisadaah (37) yang berlokasi di Desa/Kecamatan Kintamani, disatroni maling, Rabu (18/9). Modus pelaku dengan berpura-pura berbelanja, lalu mencuri uang pada saat penjaga toko lengah.

Pelaku yang diketahui seorang pria ini berhasil membawa lari uang sebesar Rp 10 Juta. Pemilik toko yang letaknya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Polsek Kintamani, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Informasi yang terhimpun, Rabu siang sekitar pukul 14.30 Wita, Sitisaadah warga Kampung Sudihati, Desa/Kecamatan Kintamani sedang berada di toko baju miliknya. Pada saat itu, seorang pria dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra berhenti di depan toko. Pria yang mengenakan jaket hitam masuk ke dalam toko. Pria tersebut melihat-lihat barang yang dijual di toko dan bertanya-tanya kepada sang pemilik.

Kemudian pria tersebut meminta Sitisadaah untuk mengambilkan pakaian yang diinginkannya. Sitisadaah yang tadinya mengambilkan pakaian hendak memberikan kepada pria tersebut. Namun pria tersebut sudah tidak ada, bersamaan dengan hilangnya tas kecil milik Sitisadaah yang berisikan uang Rp 10 juta. Pasca kejadian tersebut Sitisadaah langsung melapor ke Mapolsek Kintamani.
Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita belum bisa diminta komentar terkait kasus pencurian ini. (sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.