Bule Perancis Ditemukan Tewas di Kolam Renang Villa Casa Unggasan 

Kolam renang villa tempat bule Perancis ditemukan tewas.

UNGGASAN | patrolipost.com – Seorang bule asal Perancis, Tache Adrien Matthieu ditemukan tewas di Kolam renang Villa Casa di Ungasan, Senin (6/1/2020) sekira pukul 11.00 Wita. Belum diketahui penyebab tewasnya korban di kolam renang villa yang berada di Jl Pura Pengulapan No 9 Banjar Angas Sari Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan, Badung ini.

Korban tinggal di villa room 12 bersama 3 temannya cek in sejak 17 Desember 2019 dan sedianya cek out 17 Jan 2020. Pagi itu korban berenang sendirian di kolam villa, namun sekira pukul 11.00 Wita korban terlihat sudah mengambang dan tak bergerak di dalam kolam. Selanjutnya tubuh korban diangkat dari dalam kolam dan diberi pertolongan pertama, namun korban sudah tidak bernapas.

Bacaan Lainnya

Saksi Viktor Olaf Van der Valk asal Belanda yang menginap di Villa Room 23 memberi kesaksian, sekira pukul 11.00 Wita dari dalam kamarnya ia melihat korban yang sudah terapung di kolam renang villa. Viktor segera menuju kolam renang yang berada di belakang room villa 23 dan segera mengangkat korban ke pinggir kolam serta langsung memberikan pertolongan dengan cara menekan dada korban dan memberi napas buatan namun tidak berhasil.

Setelah itu saksi melapor ke office villa supaya segera membantu mengangkat korban ke mobil pribadi untuk segera dibawa ke rumah sakit. Namun di tengah perjalanan berpapasan dengan mobil ambulance, korban selanjutnya dibawa ke dalam mobil ambulance kemudian dicek oleh tim Medis Puskesmas Desa Ungasan. Dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal sekitar 15 menit yang lalu, sehingga korban kemudian dikembalikan lagi menuju villa.

Sedangkan saksi lain Kadek Agus Joni Muliartha (25), House Keeping Villa, menyampaikan bahwa dirinya tau kejadian dari saksi Viktor yang menyampaikan bahwa korban mengalami kecelakaan di saat berenang. Kemudian saksi bersama kedua teman lainnya mengecek ke TKP dan tampak korban sudah diletakkan temannya di pinggir kolam.

Saat itu saksi sempat melihat kondisi korban keluar darah serta busa dari mulut, hidung dan kedua mata korban, serta sudah tidak bernafas. Saksi kemudian meminta tolong teman lainnya supaya segera menelepon ambulance untuk mendapat penanganan selanjutnya.

Mendapat laporan ada orang asing tenggelam di villa, Polsek Kuta Selatan mengirim Tim Gabungan SPKT ke lokasi. Setelah mendata identitas korban dan para saksi, selanjutnya mayat korban dibawa oleh mobil ambulance menuju RSUP Sanglah guna penanganan lebih lanjut. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.