Badung vs Denpasar, Final Ideal Cabor Sepakbola

  • Whatsapp
banner 468x60

TABANAN | patrolipost.com – Cabang olahraga (cabor) sepakbola Porprov Bali XIV/2019 Tabanan selangkah lagi pungkas. Badung akan melawan Denpasar pada partai final, di Stadion Debes, Rabu (18/09/2019). Denpasar ke final usai menang dramatis atas Jembrana melalui adu penalti (5-4). Di waktu normal dan perpanjangan waktu, keduanya bermain imbang 1-1.

Sedangkan finalis lainnya, Badung, sehari sebelumnya telah memantapkan langkah ke final setelah menang 1-0 atas tim tuan rumah, Tabanan. Final antara Denpasar melawan Badung ini disebut sebagai final ideal lantaran kedua tim tidak saja sama-sama mengincar medali emas cabor ini, melainkan juga karena kedua tim sama-sama bermaterikan pemain mumpuni.

Muat Lebih

banner 300250

Di daftar pemain Denpasar, misalnya, di lini serang ada nama Ronaldo Cevan, Rendi Setiawan dan Kadek Agus Yoga. Di tim Badung pun begitu. Di depan ada Reza, Angga Pratama, dan Ryan Egi yang begitu tajam dalam penetrasi ke pertahanan lawan. Begitu juga dengan barisan lini tengah dan belakang dari kedua tim, sama-sama memiliki pemain yang layak diandalkan.

Di sisi pelatih, Badung diarsiteki Nyoman Sujata (mantan pelatih Persekaba Badung). Sedangkan Denpasar dibesut AA Bramasta, yang semua orang tahu kualitasnya. Apakah Badung – yang pada Porprov Bali tahun 2017 lalu jadi finalis (kalah dari Gianyar) – atau Kota Denpasar (juara sepakbola Porprov 2015) yang bakal menjadi juara Porprov tahun 2019 ini? (nom)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *