Reza Artamevia Gelar Konser di The Patra Bali

Reza Artamevia (ketiga dari kiri) didampingi Gatot Subagio, Fairus Sungkar, M Indharto Rusman, Denni, dan Bayu Oktara, di sela presscon, Senin (30/12).

KUTA | patrolipost.com – Artis penyanyi papan atas Indonesia, Reza Artamevia bakal tampil dalam konser spektakuler untuk menghibur ratusan tamu istimewa di The Patra Bali Resort & Villas, Kuta, Selasa (31/12) malam. Sekaligus menyambut malam pergantian tahun, yang mengusung tema “Semarak Keajaiban”.

“Selama satu jam, saya akan nyanyikan belasan lagu,” ujar Reza Artamevia, didampingi Gatot Subagio (Corporate Secretary PT Patra Jasa), Fairus Sungkar (VP Hospitality Management PT Patra Jasa), M Indharto Rusman (Dirut PT Mitra Tours & Travel), Denni (Chaplin Band), dan Bayu Oktara (MC).

Bacaan Lainnya

Di hadapan para pejabat teras dan GM The Patra Bali Resort & Villas, Suwardi juga sejumlah insan media di Bali dalan sesi presscon di The Patra Bali, Kuta, Senin (30/12) sore, Gatot Subagio menjelaskan, tema ini dipilih sebagai ungkapan suka cita dan sebuah harapan untuk memulai tahun baru dengan semangat optimisme dan kesuksesan serta penuh keajaiban.

Fairus Sungkar menambahkan, dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng Reza Artamevia yang bersuara emas dengan aksi panggung memukau dan telah menghasilkan puluhan lagu hits fenomenal sejak kemunculan pertama kali. Lewat album pertama “Keajaiban”, penyanyi bergenre pop itu akan membawa ratusan pengunjung yang menanti datangnya tahun 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

Hotel berbintang 5 ini selalu menawarkan kenyamanan untuk para customernya dan turut menyiapkan beragam kejutan yang spektakuler dalam momen spesial kali ini. Acara tersebut bakal dipandu MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng, juga dimeriahkan Chaplin Band dengan aksi kocak dan penampilan DJ Hannah, diselingi berbagai games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan malam pergantian tahun.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi perusahaan selama 2019 serta komitmen perusahaan untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan “Semarak Keajaiban” kepada masyarakat setempat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort & Villas melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh para nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta. Saat ini, terdapat 30 nelayan warga Banjar Segara Kuta yang mencari nafkah di sekitar Pantai Sekeh, yang berada tepat di sisi selatan hotel tersebut. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.