Wujudkan Bakti Kepada Masyarakat, Yayasan Nurul Mustofa Gelar Baksos

Segenap pengurus Yayasan Nurul Musthofa.

 

 

DENPASAR | patrolipost.com – Dalam rangka menunjukkan eksistensi serta bentuk bakti kepada masyarakat, Yayasan Nurul Musthofa gelar bakti sosial berupa pemeriksaan mulut dan gigi untuk masyarakat umum secara gratis Minggu, (29/12/2019).

Bakti sosial yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Yayasan FSM Nurul Musthofa ini melibatkan Mahasiswa Muslim Kedokteran Gigi Udayana. Sasaran dari bakti sosial ini adalah masyarakat umum segala usia.

“Kegiatan ini , kami menyasar masyarakat umum, semua usia, semua agama, semua golongan baik yang duafa maupun yang mampu. Tapi sasaran kita masyarakat menengah kebawah,” papar Ketua Umum Yayasan Nurul Musthofa Teguh Panti Hartono.

Teguh Panti Hartono mengungkapkan kegiatan ini merupakan bakti sosial kali pertama yang diselenggarakan oleh Yayasan Nurul Musthofa. Dari kegiatan perdana ini, Yayasan Nurul Musthofa akan melakukan evaluasi terkait sejauh mana kebermanfaatan untuk masyarakat.

“Bahkan kalau perlu kedepannya kita akan hunting mencari kaum dhuafa yang memerlukan perawatan kesehatan, justru akan kita hadirkan, kita akan jemput dan hadirkan untuk kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, drg. Ika Ramadani menjelaskan adanya kegiatan baksos ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keshatan mulut dan gigi. Kemudian ia juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut kedepannya.

“Harapannya masyarakat lebih awere terhadap kesehatan gigi kedepannya, terus kegiatan ini juga bisa berlanjut untuk selanjutny,” ujarnya. (cr01)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.