Duta Intika Kenalkan W175TR ke Kalangan Bikers di Bali

PERKENALAN -Petinggi Duta Intika memperkenalkan W 175TR.
DENPASAR | patrolipost.com – General Manager PT Duta Intika, Laksana Tiza, menjelaskan, W175TR hadir untuk melengkapi keluarga Kawasaki W 175, W 175 Cafe yang sudah diluncurkan sebelumnya. Karena peminat W17 semakin banyak, Kawasaki menghadirkan W 175TR yang bernuansa tracker dual purpose (onroad dan offroad) untuk memberikan penyegaran kepada varian W175. “Kami optimis motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik,” ungkap Laksana
Meskipun hanya sekedar perkenalkan ke kalangan bikers, acara pengenalan motor yang dijual di Bali dengan harga Rp34.110 .000 untuk tipe standar dan Rp35.630.000 untuk tipe Spesial Edition (SE) terbilang meriah lantaran dibarengi dengan dinner bersama bikers yang mengikuti turing “Pagar Bali” menggelilingi pantai di Bali. W175TR yang merupakan variasi ketiga kini bergabung dalam keluarga retro W175 bertipe street scrambler dengan gaya khas.
Tanki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style memberi sensasi offroad. Sedangkan karakter handling utamanya tidak berubah, pembaruan knalpot yang memfokuskan kinerja mesin pada kisaran menengah ke bawah, dan posisi stang berposisi lebih tinggi yang memudahkan manuver, sehingga lebih mudah untuk berkendara di kota. Bangku baru menawarkan kenyamanan untuk penumpang.
Sejumlah perubahan terdapat pada W175TR, yang membedakan dari model standar. W175TR akan hadir dalam tipe Standard dan Special Edition (SE). Warna dan grafis original dengan style motif scrambler era 80-an. Untuk tipe standar tersedia dalam warna bright white (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), dan Urban Olive Green (hijau). (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.