Bertepatan Tumpek Landep, Paket  Subrata–Kutha Parwata Daftar di Partai Golkar

I Made Subrata (baju kuning) dan Ngakan Kutha Parwata (pakaian adat).

BANGLI | patrolipost.com – Setelah sebelumnya bakal calon bupati dan wakil bupati I Made Subrata –  Ngakan Kutha Parwata mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, pasangan ini merencanakan melakukan pendaftaran/penyerahan formulir pendaftaran tepat rahina Tumpek Landep, Sabtu (21/12).

Sementara untuk  proses pendaftaran bakal calon  sudah dikonfirmasikan kepada tim penjaringan. Ketua tim Penjaringan calon bupati dan wakil bupati  dari Partai Golkar, I Nyoman Budiada mengatakan, dari pihak  bakal calon  bupati  I Made Subrata dan wakil Bupati  Ngakan Kutha Parwata sudah menyampaikan rencana akan mendaftar  pada hari Sabtu (21/6) atau bertepatan dengan raihinan Tumpek Landep.

Bacaan Lainnya

Terkait pemberitahuan tersebut tentu pihaknya bersama anggota tim akan menunggu kedatanganya di Sekretariat DPD II Golkar Bangli.

“Direncanakan  paket ini mendaftar sekitar pukul 13.00 Wita, dan Tim Penjaringan  Partai Golkar sudah siap menunggu paket ini mendaftar,” kata Nyoman Budiada, Jumat (20/12).

Sebut pria yang juga Wakil Ketua DPRD Bangli ini,  baru Made Subrata dan Ngakan Kutha yang mengkonfirmasi untuk penyetoran berkas. Seperti diketahui sudah ada beberapa tokoh yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar seperti IB Gede Giri Putra dan Sang Nyoman Putra Erawan.

Terpisah  I Made Subrata saat dikonfirmasi mengakui akan mendaftar  bersama Ngakan Kutha Parwata, Sabtu (21/12) yang bertepatan dengan raihanan Tumpek Landep. Dipilihanya mendaftar  bertepatan rahinan Tumpek Landep, kata  I Made Subrata,  karena merupakan  hari baik  dan   merupakan raihan jagat.

“Dipilihnya mendaftar tepat di raihanan Tumpek Landep mengacu petunjuk  dari penglisir,” ujar adik kandung  bupati Bangli I Made Gianyar ini.

Menurutnya  tentu dalam proses pendataran pihaknya bersama Ngakan Kutha Parwata akan datang ke Sekretariat DPD II Golkar Bangli.

“Karena merupakan satu paket, tentu nanti  kami  secara bersamaan akan mendaftar,” kata mantan  Perkel Bunuitin, Kecamatan Kintamani ini.

Lantas disinggung  apakah dalam proses pendaftaran akan mengerahkan massa, Made Subrata mengaku tidak ada pengerahan massa, karena  baru dalam proses pendaftaran.

“Tidak  ada pengerahan massa, hanya beberapa orang saja yang ikut saat mendaftar,” sebut Made Subrata.

Sementara itu, Ngakan Made Kutha Partawa belum bisa diminta keterangan soal pendaftaran di Partai Golkar ini. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.