Tingkatkan Kemampuan Satpam, Dit Binmas Gelar Lomba PBB

Wadir Binmas Polda Bali, AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni SIK menyerahkan hadiah pemenang lomba.

DENPASAR | patrolipost.com – Guna meningkatkan kemampuan, kerjasama, soliditas, sportifitas, dan senantiasa siap dalam menjaga keamanan, Direktorat Binmas (Dit Binmas) Polda Bali menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Denpasar, Minggu (15/12) kemarin. Lomba yang juga dalam rangka memperingati HUT ke-39 Satpam tahun 2019 itu dibuka dan ditutup oleh Wadir Binmas Polda Bali, AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni SIK.

Wayan Sri mengatakan, lomba PBB ini sebagai agenda tahunan untuk menjalin kerjasama, meningkatkan soliditas, meningkatkan sportifitas  dan mengukur kemampuan para Satpam. Sehingga diharapkan senantiasa siap dalam menjaga keamanan di lingkungan kerja.

Bacaan Lainnya

“Lomba ini juga sebagai salah satu bentuk kesiapan Pam Swakarsa guna mewujudkan Bali yang aman dan damai menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kami mengimbau kepada seluruh Satpam agar meningkatkan kemampuan dan keterampilan Satpam di lingkungannya masing – masing,” ungkapnya.

Lomba PBB kreasi tersebut diikuti oleh 10 tim peserta dari seluruh Bali. Ada dari perwakilan Satpam binaan Polres jajaran se-Bali, ada juga dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP). Dari seluruh peserta tersebut, pemenang  Juara I Satpam ITDC (Binaan Polresta Denpasar), Juara II Satpam Polres Badung, Juara III Satpam dari PT ISS.  Sedangkan juara favorit dari FKS (Forum Keamanan Seminyak) binaan Polresta Denpasar.

“Lomba PBB ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka HUT ke-39 Satpam tahun 2019. Selain itu, dalam rangka menyiapkan Satpam mewujudkan Harkamtibmas menjelang Natal 2019 dan tahun baru 2020,” ujar mantan Kapolres Klungkung ini. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.