GOLKAR INDONESIA, INDONESIA GOLKAR Membumi Bagi Persada Indonesia

  • Whatsapp

Perayaan HUT ke-55 Partai Golkar di DPD Partai Golkal, Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com -Rangkaian Hut Golkar ke-55 yang dilaksanakan dari 15 s.d 17 Desember 2019 di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bali diisi dengan berbagai acara seperti donor darah, pelatihan membuat banten, sembako murah, UMKM, kontes batu akik serta hiburan.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih alias Demer dalam kesempatan ini mengungkapkan pada ulang tahun yang ke-55 ini, pihaknya bersyukur bahwa Partai Golkar sebagai kekuatan pembangunan tetap dicintai rakyat. Golkar juga masih diberikan kesempatan oleh rakyat sebagai partai politik besar dengan basis dukungan suara yang besar merata di seluruh Indonesia, khususnya di Bali.

“Partai Golkar senantiasa berterima kasih kepada segenap rakyat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada Partai Golkar,” ungkap Demer yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini.

Menurut Demer, peringatan HUT ke-55 ini memiliki makna yang strategis, karena selain usia yang sudah melebihi setengah abad, juga karena peringatan HUT Partai Golkar ini dilaksanakan dengan penuh rasa syukur setelah berlangsungnya dengan sukses Munas X Partai Golkar dengan terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024.

Acara juga dirangkaikan dengan acara syukuran atas terpilihnya secara aklamasi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar Periode 2019-2024 serta terlaksananya Munas X Partai Golkar yang demokratis, aman, damai, dan penuh proses pendidikan politik yang sehat dan berbudaya.

Sementara itu aksi donor darah diikuti jajaran pimpinan dan kader Golkar Bali, Demer dan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Korry nampak ikut mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan ini.

“Ini untuk kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan darah. Kita sehat, mereka selamat,” kata Demer yang juga didampingi Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Bali Komang Takuaki Banuartha. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *