Sekdes Keliki Meregang Nyawa di Depan Kantor Desa

Jenazah Sekdes Keliki, I Nyoman Widnyana (kiri). Korban saat masih hidup (kanan).

GIANYAR | patrolipost.com – Suasana pagi di depan Kantor Desa Keliki, Tegallalang mendadak riuh, Jumat (13/2) pagi. Menyusul suara hantaman tabrakan motor yang mengakibatkan Sekdes Keliki, I Nyoman Widnyana (36) meregang nyawa.

Dari keterangan yang diterima, kejadiannya sangat cepat. Saat itu, Widnyana yang asal Banjar Salak, Desa Keliki, Tegalalang, baru pamitan dari keluarga untuk kerja ke kantor desa. Namun tanpa dinyana, korban yang mengendarai motor dan hendak memasuki kantor desa langsung dihantam oleh pemotor lain dari arah berlawanan yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Korban pun terpental dan menderita luka berat di bagian kepala.

Bacaan Lainnya

“Melihat kejadian itu saya langsung berusaha menolong Pak Sekdes. Namun kondisinya sudah parah. Beliau hanya gerak-gerak sedikit,” terang salah seorang warga, I Wayan Dadi.

Diperkuat oleh keterangan Kanit Laka Polres Gianyar Iptu Ketut Naryawan yang mengungkapkan, korban terlibat kecelakaan dengan seorang pemuda asal Sumba, NTT yakni Umbu Siwa Juru Mana (21). Saat kejadian disebutkan korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Crystal DK 7433 LO. Saat di depan kantor desa, korban memotong jalur belok kanan. “Saat itu korban tidak menyalakan lampu leting ke kanan,” terangnya.

Sementara itu dari arah berlawanan melaju dengan cepat motor Yamaha Nopol DK 4031 UAP yang dikendarai Umbu yang membonceng Imanuel Runga Jawa. Mendapati korban menyeberangi atau memotong jalan, Umbu tidak bisa berkelit dan langsung menghantam korban.

“Kecelakaan ini terjadi karena kedua belah pihak kurang hati-hati,” terangnya.

Atas musibah ini nyawa korban pun tidak tertolong meski sudah secepatnya dibawa ke rumah sakit. Diduga korban meninggal dalam perjalanan.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mendalami musibah ini. Semua barang bukti sudah kami amankan. Pemotor yang menabrak juga sedang kami mintai keterangan,” pungkasnya. (338)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.