Skuad Timnas U-22 SEA Games: Indonesia Bawa 2 Tombak ke Kamboja

indonesia 222222
Ramadhan Sananta menjadi andalan lini depan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. Timnas datang ke Kamboja dengan mengusung misi meraih medali emas. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Pelatih Indra Sjafri hanya membawa dua ujung tombak dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2023 di Kamboja. Daftar 20 pemain untuk Timnas Indonesia U-22 resmi dirilis PSSI, Jumat (21/4). Dari 20 nama pemain itu, delapan di antaranya merupakan pemain belakang, delapan pemain tengah, dua kiper dan dua penyerang murni.

Dua striker yang diboyong Indra Sjafri adalah Ramadhan Sananta dan Titan Agung. Sananta sudah menjadi andalan Shin Tae Yong di Timnas Indonesia senior. Penyerang 20 tahun itu bahkan sudah mengoleksi empat caps dan satu gol bersama Timnas senior.

Melihat performa di Liga 1, Sananta hampir pasti menjadi starter Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Sananta punya statistik cukup impresif dengan torehan 11 gol dari 24 laga di Liga 1 musim ini. Sementara Titan Agung mencetak tiga gol dari 18 penampilan bersama Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini.

Indra Sjafri tampaknya percaya diri dengan hanya membawa dua penyerang. Terlebih pemain lain seperti Irfan Jauhari dan Witan Sulaeman juga bisa bermain sebagai penyerang.

Sejak awal Indra mengatakan para pemain yang masuk skuad Timnas U-22 untuk SEA Games 2023 adalah mereka yang bisa bermain di berbagai posisi. (305/cnn)

Pemain Timnas Indonesia U-22 SEA Games
Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo.
Belakang: Bagas Kaffa, Komang Teguh, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz, Pratama Arhan.
Tengah: Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan, Beckham Putra, Ananda Raehan Alief, Fajar Fathur Rahman, Irfan Jauhari, Jeam Kelly Sroyer, Witan Sulaeman.
Depan: Titan Agung, Ramadhan Sananta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.